Jumat, 16 Maret 2018

Jenis-jenis Bahasa Pemograman

 SWIFT
Swift adalah satu diantara bhs pemrograman yang lebih popular dibanding Objective-C. Bhs ini dipakai untuk meningkatkan aplikasi native iOS atau macOS. Bhs pemrograman Swift memanglah belum juga berusia lama, namun adalah satu diantara bhs yang begitu berpotensial dalam merubah masa depan kita. Aplikasi native yang diperkembang dengan Swift telah teruji performnya yang melampaui perform aplikasi hybrid cross-platform, serta dengan SpriteKit juga akan begitu lebih gampang dalam meningkatkan games 2D.



Bhs pemograman Swift begitu di pengaruhi dengan Ruby serta Python, dan bhs pemrograman ini berbentuk user-friendly serta seru untuk dipakai. Bila anda menginginkan mengarah pemakai Apple serta menginginkan fokus diri dalam pengembangan product Apple, jadi bhs pemrograman ini pas untukmu. Terlebih bila anda kuasai bhs ini, juga akan membuat kamu mempunyai keunggulan, karna aplikasi iOS relatif lebih untungkan dibanding aplikasi Android.

RUBY

Ruby lahir jadi bhs berbasiskan obyek oriented programming. Bhs ini diperkembang pada th. 1993 oleh Yukihiro “Matz” Matsumoto. Permintaan pada bhs Ruby 5 kali tambah lebih besar dibanding Phyton, dan satu diantara bhs pemrograman yang mempunyai perubahan yang cepat. Kenyataannya, bhs Ruby begitu gampang untuk anda untuk tekuni. Bahkan juga anda dapat buat aplikasi dengan Ruby kurun waktu 10 menit saja! Bhs Ruby juga telah dipakai banyaknya perusahaan besar seperti Groupon, AirBnb, Bloomberg, serta banyak sekali lagi.

PHP

Siapa yang tidak paham dengan bhs pemrograman ini? Bhs PHP banyak dipakai didunia, termasuk situs FILE. Nyaris 80% dari 10 juta situs paling besar didunia sudah memakai bhs PHP, termasuk juga Facebook serta Wikipedia. Bhs ini pas untuk situs development karna dengan PHP, anda dapat buat situs yang bagus serta dinamis dan aplikasi berbasiskan situs. Anda dapat pakai PHP untuk beragam jenis project situs development seperti e-commerce, mobile app development, dan kontent management sistem. PHP adalah bhs open-source­, gampang dipelajari, dan mempunyai integrasi database yang gampang dan mempunyai banyak peranan serta faedah.

JAVA SCRIPT
Menurut Stack Overflow Developer Survey, 62, 5% developer didunia memakai JavaScript. Hal semacam ini jadikan JavaScript jadi bhs pemrograman yang paling banyak dipakai oleh developer didunia. Dengan JavaScript, anda dapat membuat situs lebih interaktif, serta adalah satu diantara tool esensial dalam membuat satu situs terkecuali HTML serta CSS.



Bila anda menginginkan buat beragam jenis hal interaktif di situs, jadi manfaatkanlah JavaScript. Anda juga akan lihat hasil segera dari kodingan-mu cuma dengan sedikit tool. Diluar itu, pemakaian JavaScript telah melebar seperti mobile app development, game development, serta desktop app development. JavaScript pastinya telah popular di kelompok developer, serta adalah satu diantara bhs pemrograman paling baik yang ada.

JAVA
Java adalah satu diantara bhs yang paling gampang dipakai karna bhs ini di desain untuk melampaui kompleksitas dari bhs C++. Popularitas bhs Java tidak dibesar-besarkan, karna 90% dari perusahaan Top Fortune 500 telah memakai Java untuk meningkatkan system back-end serta aplikasi desktop mereka.


Java umumnya dipakai untuk buat server side apps, video games, serta mobile apps. Bhs pemrograman ini adalah core serta aplikasi native Android serta begitu popular dikalangan developer. Dengan prinsip Object-Oriented Programming (OOP) yang kuat, jadi telah pertimbangan yang kuat untukmu untuk pelajari bhs pemrograman ini!


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori