Kamis, 15 Maret 2018

Software Pembuatan Animasi 3D

 1. Autodesk Maya
Maya yaitu satu piranti lunak keluaran Autodesk. Begitu baik dipakai buat kamu berkreasi serta permodelan. Maya juga mempunyai alat simulasi yang mempermudah pemakainya. Pastinya beberapa orang yang memakainya untuk animasi VFX karna keunggulannya itu. Bagaimana tidak, dengan memberikan sebagian tulang serta memakai tehnik rigging, Maya bisa buat ciri-khas yang kita buat bergerak. Psst, software ini laku loh di kelompok animator hollywood.






2. Autodesk 3Ds Max
Dengan harfiah 3Ds max yaitu kakak dari Maya serta keduanya sama keluaran Autodesk. Dalam sebagian bagian, software ini lebih rumit dari Maya. Tetapi, cukup gampang dipakai dalam model script untuk permainan, hingga 3Ds max umumnya dipakai untuk buat game.


3. Blender
Jus yaitu satu diantara aplikasi grafik 3D dari open source paling terpenting didunia. Tapi janganlah salah, walau free kwalitas Jus tidak kalah saing loh. Ia yaitu satu piranti lunak yang sangat mungkin pembuatan banyak content 2D serta 3D, dari mulai jenising, texturing, lighting, animation serta video post-processing. Sayangnya, software animasi ini sedikit susah untuk dipakai.



4. Cinema 4D
Ini yaitu software yang disarankan untuk pemula. Karna Cinema tidak serumit 3Ds max serta Maya, dan tidak memerlukan spesifikasi computer tinggi. Tetapi, hasil yang didapat tetaplah sama baik seperti software 3D yang lain.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori