Jumat, 16 Maret 2018

Teknik Pembuatan Animasi Komputer

 1. Multi-Sketching Adalah sketsa gambar tangan memakai perlengkapan Tablet PC atau Digitalizer Tablet seperti Wacom yang dicapture segera jadi video. Pertama kalinya diperkenalkan oleh Renat Zarbailov yang mengkomninasikan dua software aplikasi yakni software sketsa dengan software screen capture.

2. Skeletal animation Yaitu satu tehnik dalam animasi computer, terutama animasi yang melibatkan susunan gerakan susunan tulang, di mana ciri-khas dibagi jadi 2 sisi yakni representasi permukaan dipakai untuk melukiskan ciri-khas (umum dimaksud skin/kulit/muka) serta susunan tulang dipakai cuma untuk meng-animasikan. Tehnik ini dipakai untuk buat/membuat strukur pertulangan, di mana tiap-tiap unsur tulang memiliki 3 dimensi transformasi yakni tempat, taraf serta tujuan serta satu pilihan/pilihan untuk tulang yang terkait dengannya. Aplikasi tehnik ini seringkali dipakai oleh programer game computer serta industri film juga untuk diterapkan pada obyek-obyek mekanik. Umpamanya untuk buat animasi robot atau monster.

3. Morph tujuan animation atau per-vertex animation adalah satu cara dari 3D animasi computer yang terkadang dipakai jadi pengganti/alternatif dari tehnik sekeletal animation. Morph tujuan animation tersimpan jadi satu seri tempat vertex. Pada tiap-tiap keyframe animasi vertex-vertex itu bergerak sesuai sama tempat yang berlainan sesuai sama tujuan perubahan gerakannya. Animasi morph ini dipakai umpamanya untuk buat mimik muka/ekspresi, atau perubahan bentuk serta beda sebagainya.

4. Cel-shaded animation seringkali dimaksud juga Cel-Shading, Cell Shading atau Toon Shading yakni satu type dari non photorealistic rendering yang di desain untuk buat grafik yang di buat dari computer tampak seperti digambar oleh tangan.

5. Onion skinning yakni satu tehnik dari 2D computer grafis untuk buat animasi kartun serta mengedit movie untuk lihat sebagian frame dalam satu penampilan. Dalam hal semacam ini animator bisa mengambil keputusan untuk buat atau mengubah satu gambar berdasar pada gambar terlebih dulu. Pada animasi kartun tradisionil tiap-tiap frame dalam movie gambar terlebih dulu bisa diliat lewat meja gambar yang didapatkan penerangan dibawahnya. Jadi pekerjaan seseorang Inbetweeners yang melanjutkan gambar sebelumnya serta setelah key animasi.

6. Analog computer animation terkait dengan Scanimate, yakni satu nama untuk system animasi computer analog yang diperkembang pada pada akhir th. 1960 an hingga awal 1980 an. Pengertian beda Scanimate yaitu system computer analog yang di buat oleh Computer Image Coorporation di Denver, Colorado pada akhir th. 60an serta awal 70an dengan produksi cuma delapan mesin. System scanimate dipakai untuk menghasilkan video berbasiskan animasi untuk tv pada th. 1970 an hingga th. 1980 an untuk program commercial/iklan, promosi, serta show opening.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori