Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Cara Membuat Animasi Di Adobe Character Animator


Cara Membuat Animasi Di Adobe Character Animator





Ingin buat animasi lewat cara yang berlainan? Adobe yang populer dengan beberapa produk kreatifnya juga akan keluarkan satu product baru yang juga akan mempermudah animator untuk buat animasi dengan real time. Seperti apa produknya? Yuk kita ulas.

Adobe banyak keluarkan up-date paling baru mengenai produknya, untuk lihat perubahan kalian dapat singgah ke Creative Cloud video apps mereka. Serta kurun waktu dekat Adobe juga akan keluarkan product paling baru mereka, satu diantaranya yakni Adobe Character Animator.

Awal mulanya proyek ini bernama proyek animal, software ini di buat untuk “menghidupkan” gambar contoh dari Photoshop atau Illustrator dengan menangkap gerakan kepala serta nada memakai camera serta microphone. Nanti data pergerakan kepala, mata, alis, bibir serta nada juga akan automatis terdeteksi oleh software dengan real time hingga nanti gambar contohnya akan segera bergerak sesuai sama data pergerakan. Semuanya segi juga segera bisa digerakan dengan memakai mouse, keyboard, beragam plugin serta program penambahan.

Pemakai nanti bisa menghidupkan gambar yang telah ada atau bisa buat rig sendiri berdasar pada kepentingan. Diluar itu pemakai dapat juga buat bhs program sendiri, buat atau ambil plugin penambahan untuk menolong pelaksanaan supaya hasilkan animasi yang lebih hidup.

Keterangan Adobe Character Animator.

Adobe Character Animator pada intinya memakai tehnologi motion capture yang telah umum digunakan di film-film besar dengan cost produksi yang begitu besar juga. Software ini saat ini memanglah belum juga bisa menyaingi tehnologi motion capture seperti yang digunakan film-film besar, walau demikian disini Adobe menginginkan tunjukkan kalau pemakaian motion capture bisa dikerjakan dengan begitu gampang serta terjangkau, cuma dengan bekal webcam serta microphone. Software ini memanglah tetap dalam step preview serta masih tetap pada saat awal perkembangan tetapi bisa di pastikan yang akan datang juga akan jadi begitu menarik.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori