Join The Community

Premium WordPress Themes

Senin, 14 Agustus 2017

Piranti Internet Ini Dapat Blokir Content Negatif

Piranti Internet Ini Dapat Blokir Content Negatif

Internet senantiasa tawarkan bermacam content di dalamnya. Mulai yang positif sampai negatif. Sudah pasti, juga akan beresiko apabila dipakai oleh anak-anak bila terhubung beberapa content yang negatif. Hal semacam ini juga jadi pekerjaan tempat tinggal semua orangtua untuk mengontrol content apa sajakah di internet yang mereka mengkonsumsi. Tetapi, tidak seutuhnya saat orangtua dapat kontrol.

Piranti Internet Ini Blokir Content Negatif | denucup blog

Linksys lakukan terobosan paling baru dalam pengembangan produknya. Terobosan baru itu ada pada piranti EA2750 N600 Dual-Band Smart Wi-Fi Router. Terkecuali diklaim kecepatan lebih kencang, piranti ini mempunyai feature yang bisa dipakai untuk memblokir situs pada piranti spesifik.

Kelebihannya ini mungkin pas untuk orangtua yang melindungi pandangan anaknya dari beberapa content negative di internet. Feature menariknya itu mereka sebut dengan parental control.

" Sehebat apa pun Anda berupaya untuk melindungi keamanan anak-anak Anda waktu mereka on-line, tidak mungkin saja Anda juga akan senantiasa ada di sampingnya waktu mereka memakai piranti Wi-Fi-nya. Perihal ini pula yang bisa dikerjakan oleh feature parental control, " kata Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia dalam info resminya, Jumat (7/4).

Dikatakannya, orangtua bisa lakukan penjadwalan untuk memblokir akses pada semasing piranti yang ada dalam jaringan Wi-Fi dirumah. Jadi contoh, sehari-harinya orangtua bisa memakai feature Parental Control untuk menjadwalkan pemblokiran internet pada jam-jam belajar atau waktu makan malam dengan keluarga.

" Feature ini meyakinkan kalau anak-anak juga akan memakai internet sesuai sama kebutuhannya, serta pastinya juga akan memberi ketenangan pada ke-2 orang tuanya, " ungkap dia.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori