Join The Community

Premium WordPress Themes

Rabu, 16 Agustus 2017

Potret Photography Menggunakan Frame Alam

Satu diantara langkah yang dapat dibuktikan efisien membuat komposisi yang terstruktur yaitu dengan memakai framing. Framing seperti berarti yaitu membingkai subyek dengan elemen spesifik baik itu elemen alami ataupun buatan. Framing tidak cuma berperan untuk menonjolkan subyek tetapi juga sembunyikan beberapa hal yg tidak dikehendaki seperti langit mendung. Framing bisa dipakai untuk type photografi apa pun tetapi banyak dipakai dalam photografi landscape.


Potret Photography Menggunakan Frame Alam



Waktu mendengat kata frame alami apa yang ada pada benak anda? apakah ranting pohon, atau pertengahan pada dua pohon, lubang gua atau batu yang mempunyai lubang begitu besar. Bila kita memphoto memakai frame alami serta tempat matahari ada dibelakang anda jadi sinar juga akan jatuh dengan baik menerpa baik subyek ataupun frame hingga keduanya mempunyai pencahayaan yang sama. Lain perihal bila tempat matahari ada selain kiri atau kanan camera karna subyek juga akan terserang sinar tetapi cuma beberapa frame yang terserang sinar hingga terlihat gelap disatu atau sebagian bagian.

Frame pasti tidak mesti ada di ke-4 bagian, tetapi dua bagian saja cukup umpamanya atas bawah atau kiri serta kanan. Framing dapat dibuktikan efisien serta dalam banyak masalah dapat hasilkan gambar yang menarik. Kadang-kadang konsentrasi auto juga akan mendeteksi benda ada dimuka jadi main focus hingga frame terlihat tajam serta subyek terlihat blur. JIka camera anda susah memperoleh konsentrasi dalam masalah ini jadi dapat memakai setting konsentrasi manual.

Pemakaian konsentrasi manual semakin lebih baik apabila digabungkan dengan live View LCD, karna dengan feature zoom in kita dapat jadi besar subyek serta memberikan keyakinan kalau subyek terlihat tajam. Sesudah subyek terlihat tajam kerjakan zoom out serta gambar yang baik juga akan kita peroleh.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori