1. adalah penyebab (triggers) ��pembaca peroleh suatu hal yang ‘lebih’ dibanding tema yang dipelajari
2. Begitu efisien dalam penyampaian info ; menurut Computer Technology Research (CTR) :
��Orang dapat mengingat 20% dari yang diliat
��Orang dapat mengingat 30% yang didengar
��Orang mengingat 50% dari apa yang didengar, diliat serta dikerjakan
• Pemakaian multimedia :
1. Pendidikan ��tutorial, ensiklopedia (contoh : microsoft encarta), instruksional)
2. Info ��pariwisata, museum, galeri seni
3. Hiburan ��games, seni, pertunjukan
4. Kedokteran ��x-ray scanner
5. Periklanan ��iklan tv, bandara, kiosk, dan lain-lain
• Multimedia dapat :
1. Merubah merubah tempat kerja. Dengan terdapatnya teleworking, beberapa pekerja bisa lakukan pekerjaanya tidak mesti dari kantor. Contoh software yang mensupport teleworking/telecommuting : Netmeeting!
2. Merubah langkah berbelanja. Homeshopping/teleshopping bisa dikerjakan dengan memakai internet, lalu barang datang dengan sendirinya.
3. Merubah langkah usaha. Nokia buat usaha handphone, banyak perusahaan memakai system jual beli on-line, bank memakai langkah online-banking.
4. Merubah langkah peroleh info. Beberapa orang mulai memakai internet serta beragam software untuk mencari info. Umpamanya : membaca koran on-line, detik. com, memakai software kesehatan, belajar gitar dari software serta banyak sekali lagi.
5. Merubah langkah belajar. Sekolah mulai memakai computer multimedia, belajar on-line, memakai ebook.
6. Internet Multimedia juga mulai berkompetisi dengan tv serta radio.M
Senin, 14 Agustus 2017
Mengapa Multimedia Penting
Posted by cucu sumiarsa on 18.42. - No comments
0 komentar:
Posting Komentar