Join The Community

Premium WordPress Themes

Jumat, 18 Agustus 2017

Cara Memilih Aplikasi Pengedit HTML

Pilih Aplikasi Editor HTML 



Cara Memilih Aplikasi Pengedit HTML



Pilih satu aplikasi editor HTML tidak sangat susah. Aplikasi editor HTML dipakai untuk memudahkan kita buat kode HTML. HTML sendiri pada intinya cuma text umum yang ditulis dalam kode-kode spesial. Situs Browser-lah yang juga akan menerjemahkan kode HTML ini jadi satu penampilan halaman situs.

Untuk buat kode HTML ataupun halaman situs simpel, kita tidaklah perlu memakai aplikasi yang besar serta berat. Aplikasi Notepad bawaan Windows telah cukup untuk buat kode HTML. Tetapi untuk tutorial belajar HTML ini saya juga akan memakai aplikasi Notepad++.

Aplikasi Notepad++ dapat di unduh dengan gratis dari http :// notepad-plus-plus. org/unduh/di mana ketika tutorial ini diupdate pada Agustus 2016, versus paling akhir yaitu 6. 9. 2, memiliki ukuran sekitaran 4MB. Notepad++ adalah aplikasi editor text gratis enteng tetapi mempunyai banyak feature. Salah nya ialah feature pewarnaan code (syntax highlighting). Feature ini juga akan mempermudah penulisan HTML.

Pilihan bhs HTML di Notepad++

Bagaimana dengan Adobe Dreamweaver?
Aplikasi Adobe Dreamweaver adalah aplikasi situs editor yang paling popular. Dreamweaver sediakan feature melimpah sekedar untuk buat halaman situs dengan kode HTML. Dreamwever bukan sekedar satu text editor untuk HTML saja, tetapi juga untuk beragam bhs pemograman situs yang lain.

Di balik kelebihannya, menurut saya Dreamweaver tidak pas untuk sistem belajar. Aplikasi ini relatif ‘berat’ serta bernilai juta-an rupiah untuk versus legalnya. Saat ini cuma dapat diperoleh lewat cara berlangganan tiap-tiap bulan. Dreamweaver lebih pas dipakai bila anda sudah mengerti kode-kode program yang ada dibaliknya (serta dapat beli versus originalnya).

Namun apa pun text editor yang dipakai, hal semacam ini tidak jadi problem. Karna sepanjang text editor itu bisa menulis serta menaruh text, aplikasi itu telah lebih dari cukup jadi editor HTML.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori