Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Meningkatkan Kualitas Background Photography

Latar belakang Photography adalah sisi tidak terpisahkan dalam satu gambar. Latar belakang terkecuali jadi latar belakang juga mempunyai peranan menonjolkan subyek hingga mata viewer juga akan segera tertuju ke sanam, tanpa ada masalah apa pun. Kebalikannya latar belakang yang semrawut/kacau juga akan kurang menarik serta subyek juga akan makin terbenam dalam kekacauan itu.



Meningkatkan Kualitas Background Photography


Latar belakang yang bersih dengan elemen yang teratur pasti juga akan menguatkan tempat subyek jadi titik konsentrasi. Kekeliruan memperoleh latar belakang jelek dapat disebabkan oleh banyak hal diantaranya :
– Sangat konsentrasi pada subyek hingga tidak memerhatikan ruang beda di dalam frame termasuk juga ruang pojok, pinggir serta pastinya ruang belakang subyek/latar belakang.
– Sangat konsentrasi pada setting camera yang terkadang buat kita lupa menyingkirkan beberapa hal kecil yang terlihat mengganggu.
– Atau argumen paling akhir kalau anda tidak peduli dengan latar belakang yang baik.

Lantas bagaimana caranya untuk mengingkatkan kwalitas latar belakang hingga subyek tampak tambah baik?

– Tempat
Tempat dapat jadikan kita seseorang pemenang untuk hasilkan gambar menarik. Demikian perlunya tempat strategis untuk memperoleh gambar subyek dengan terang serta latar belakang Photography yang lebih menarik pastinya. Latar belakang yang baik pasti begitu tergantung pada subyek, serta begitu dianjurkan latar belakang mempunyai elemen yang berulang/seragam pada semuanya ruang. Tidaklah perlu mencari hal yang mengagumkan karna cat tembok simpel telah dapat kita untuk jadikan latar belakang lembut. Apabila kita tidak dapat memperoleh tempat dengan latar belakang yang bersih jadi cari ruang latar belakang yang sifatnya lengkapi subyek atau masih tetap satu topik dengan subyek contoh acara olah raga dengan elemen latar belakang pemirsa yang pastinya mempunyai jalur narasi yang pasti.

Thanks to sean molin yang sudah ambil gambar pada pojok rendah memakai camera Nikon D810, focal length 24mm aperture f/1. 4 shutter speed 1/500 detik serta flash on fired.

– Pojok pandang

Latar belakang yang menarik dapat diperoleh dimana saja hingga kita mempunyai peluang untuk mengubah angle/pojok. Memphoto dari ruang tinggi atau ruang rendah juga adalah jalan keluar.

– Setting Camera

Dalam banyak peluang kita juga akan bertemu dengan latar belakang yang kurang menarik, hingga dimana saja kita berdiri tidak dapat memperoleh backdrop yang tambah baik. Untuk mengakalinya kita dapat memakai setting camera seperti bukaan aperture lebar untuk mempersempit ruang tajam hingga latar belakang jadi blur. Lantas bagaimana apabila bukaan aperture kita kurang lebar? Kita masih tetap dapat memakai shutter speed serta tehnik panning. Tehnik ini juga akan menolong buat blur latar belakang tetapi pastinya tehnik panning butuh dikuasai terlebih dulu karna tidaklah suatu hal yang gampang. Pada dasarnya panning adalah tehnik memakai shutter speed lambat sekitaran 1/60 detik atau lebih lambat digabungkan dengan tracking subyek bergerak.

– Lihat cahaya

Kontras pada ruang gelap jelas dapat menyamarkan latar belakang. Langkah tersebut pasti tidak gampang karna disiang hari kita butuh memperoleh tempat dengan naungan serta pastinya penerangan untuk subyek, apakah memakai reflektor atau flash. Baiknya subyek mesti tampak lebih jelas dari pada latar belakang. Dapat pula memakai tehnik shutter speed cepat dehingga sinar latar belakang juga akan terlihat redup, tetapi subyek juga akan tetaplah jelas dengan cahaya flash.

– Editing
Bila kita menjumpai kebuntuan serta tetaplah tidak memperoleh latar belakang yang baik bahkan juga dengan beberapa cara di atas jadi hal paling akhir yang dapat dikerjakan yaitu sistem editing. Janganlah berkecil hati apabila anda belum juga kuasai tehnik masking atau selecting di adobe photoshop karna cuma dengan cropping kita telah dapat memperoleh gambar yang tambah baik.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori