Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Sedikit Ilmu Tentang Adobe Bridge



Hallo gan, siapa yang seringkali pakai program dari Adobe? Pada tau Adobe Brigde kaga? Taunya photoshop doank yah? Haha, ya telah, saya ingin jelasin sedikit program dari Adobe, namanya Adobe Bridge, tentu belom pada tau kan? Nih baca sedetailnya dibawah.

Sejarah Adobe Bridge


Sedikit Ilmu Tentang Adobe Bridge


Adobe adalah satu diantara Perusahaan Software Raksasa didunia. Adobe membuat dengan spesial software-software yang diperuntukkan untuk Industri kreatif semua dunia.


Sebagian pembagian Adobe seperti :

Graphic Design : Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, Adobe InDesign
Video Editing & Effect : Premiere Pro, Adobe After Effect
Animation : Adobe Flash
Sound Design : Adobe Audition
Situs Development : Adobe Dreamweaver
File Explorer : Adobe Bridge


Apa Itu Adobe Bridge? 



Adobe bridge adalah satu aplikasi manajemen aset digital yang di buat oleh Adobe untuk mengelola file-file digital seperti editing video, photo, dan lain-lain, atau yang umum kita sebut di Windows yaitu Windows Explorer, yang umum kita pakai untuk mencari di mana data kita disimpan. Adobe Bridge ini pertama kalinya ditampilkan, berbarengan dengan Adobe Creative Suite v2 pada April 2005, serta mulai sejak waktu itu Adobe Bridge jadi komponen yang harus berada di Adobe Creative Suite Pack.



Adobe Bridge bisa menolong mengatur file dengan merubah nama dengan berkelompok, menghadirkan slideshow yang interaktif, serta saat kita memakai Photoshop, Bridge begitu menolong saat kita menginginkan memberikan Plug-in. Hingga memberikan Plug-in di Photoshop dapat jadi lebih gampang. Diluar itu, dengan Adobe Bridge kita bisa merubah segera detai-detail info (metadata) yang ada pada satu file. Adobe Bridge tidak memiliki peranan untuk editing. Dengan hal tersebut tak ada editor dalam Bridge.



Dengan memakai Adobe Bridge, kita bisa dengan gampang kerjakan satu file dengan lintas software, misalnya Premiere After Effect atau demikian sebaliknya, dapat pula Premiere Photoshop, Premiere Audition dan sebagainya, bergantung dari keperluan rekan-rekan.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori