Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Sejarah Dan Pengertian Corel VideoStudio

Corel VideoStudio (terlebih dulu Ulead VideoStudio) yaitu paket piranti lunak editing video untuk Microsoft Windows, didistribusikan oleh Ulead Systems (satu divisi dari Corel). Versus paling baru dari software ini X8.


Pengertian serta Histori Corel VideoStudio 



Sejarah Dan Pengertian Corel VideoStudio





Pengeditan dasar 

Piranti lunak ini sangat mungkin baik storyboard serta mengedit waktu-oriented. Format yang berlainan yang di dukung untuk klip sumber, serta video yang dibuat bisa di-export ke DVD, AVCHD, HD-DVD serta AVI. VideoStudio juga mensupport DV segera serta HDV menangkap ke disk.


Transisi 

VideoStudio sediakan sebagian kelompok transisi video, termasuk juga :
FX diisi beragam jenis dampak video seperti 'Burn' serta 'Fade to black'
3D memberi dampak transisi 3D beragam macam
Album dampak slide serupa dengan album photo.


Hamparan 

Pemakai bisa overlay animasi Flash, gambar, atau teks pada video. Tetapi, jumlah susunan diijinkan terbatas. Pemakai mesti menghapus warna spesifik dari video overlay hingga latar belakang atau gambar yang dibutuhkan bisa keluar di latar depan.


Feature lainnya 

VideoStudio bisa merubah terang kecepatan pemutaran video, membalikkannya, serta memodifikasi warna serta saturasi. Ini sediakan alat yang sangat mungkin pemakai trim, tanaman, serta trek video split. Soundtrack bisa memisahkan diri dari jalur video, yang sangat mungkin audio untuk bermain pada kecepatan yang berlainan dari video. Satu feature yang Corel mengatakan " SmartRender " buat cuma sisi yang diedit dari video, hingga pemakai bisa lihat pratinjau diedit rekaman tanpa ada VideoStudio membuat file-file sesaat. Feature ini buat rendering akhir lebih cepat.


Proxy File Video 

Video Studio mensupport pengeditan video pengertian tinggi. File proxy yaitu versus yang lebih kecil dari sumber video yang berdiri diatas sumber resolusi penuh sepanjang mengedit untuk tingkatkan kemampuan.


Plug-ins/Berkas 

Video Studio mensupport VFX-jenis plug-in dari penyedia seperti Baru Blue FX. The proDAD plug-in Roto-Pen, Script, Vitascene serta Mercalli-Stabilizer yang dibundel dengan X4, X5 serta X6.


Stabilitas 

Pemakai sudah memberikan laporan problem kestabilan dengan VideoStudio.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori