Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Pengertian Dan Sejarah Sony Vegas Pro

Sony Vegas Pro yaitu paket software editing video untuk non-linear editing (NLE) awalannya diterbitkan oleh Sonic Foundry, saat ini dipunyai serta digerakkan oleh Sony Creative Software. Awalannya diperkembang jadi editor audio, pada akhirnya berkembang jadi satu NLE untuk video serta audio dari versus 2. 0.

Vegas feature real-time multitrack video serta audio editing pada track tidak terbatas, sequencing video beresolusi-independen, dampak yang kompleks serta alat-alat compositing, 24-bit/192 kHz support audio, VST serta DirectX plug-in dampak support, serta Dolby Digital surround sound mixing. Hingga versus 10, Vegas Pro jalan pada Windows 7, Windows 8, serta Windows 10. Versus 11 menjatuhkan support untuk Windows XP, serta versus 12 yaitu 64-bit saja. Versus 13 menjatuhkan support Windows Vista.

Pengertian serta Histori Sony Vegas Pro 


Pengertian Dan Sejarah Sony Vegas Pro



Fitur 
Vegas tidak membutuhkan piranti keras spesial untuk jalan dengan baik, sangat mungkin untuk beroperasi di nyaris semuanya computer Windows standard di beberapa hardware.

Di beberapa daerah compositing serta gerak grafis Vegas sediakan seperangkat alat yang luas termasuk juga gerak lagu 3D compositing dengan kontrol atas z mendalam, serta tata ruangan dari pesawat visual termasuk juga persimpangan pesawat.

Banyak dari pemrosesan dampak visual di Vegas tersebut paradigma audio seperti. Dampak bisa diaplikasikan pada tiap-tiap step dari aliran visual tanda - Tingkat acara, tingkat trek serta dampak tingkat output, seperti reverb, delay serta audio flange dampak yang diaplikasikan dalam system audio digital, seperti Pro Tools, Cubase atau Sonar. dampak keluaran Guru dapat juga dikontrol serta dimanipulasi dari sekian waktu dengan memakai induk Bus amplop otomatisasi trek.


Pada versus 8. 0, Vegas membaca MJPEG Avis (umumnya dari " video " penyusunan pada camera masih tetap digital). (Dengan versus terlebih dulu dari piranti lunak, meng-install MJPEG codec terkadang tetaplah problem.) Codec pihak ke-3 yang di dukung namun dapat susah untuk lihat codec yang dipakai untuk memutar AVI. Sebagian codec Vegas yaitu " asli " atau built-in.

Satu diantara kelalaian besar dari Vegas yaitu kalau, walau mulai kehidupan jadi Audio multitrack NLE, ia tidak mempunyai kekuatan MIDI sekalipun. (Lepas dari kontrol-meja serta sinkronisasi.) Ini membatasi pemakaiannya untuk produksi Audio, konsentrasi product pada saat produksi, pasar Video NLE saja.

Integrasi feature Vegas dengan 24p DV. Hal semacam ini juga satu diantara sebagian NLEs yang bisa mengkonversi format beda untuk 24p (atau format ke format beda) tanpa ada type plugin atau pihak ke-3 support aplikasi serta adalah hanya satu NLE proprietary yang sangat mungkin untuk sebagian contoh dari aplikasi juga akan di buka dengan berbarengan. Klip serta posisi bisa disalin serta disisipkan pada contoh dari Vegas. Satu diantara contoh bisa render posisi di latar belakang waktu pemakai selalu mengedit dalam contoh yang berlainan dari Vegas di latar depan. Vegas memberi compositing mutakhir termasuk juga monitor hijau, masking, serta keyframe animation. Bersarang sangat mungkin project sebelumnya dimasukkan dalam project beda modularizing sistem editing hingga array track serta suntingan jadi satu diantara jalur untuk mengedit selanjutnya. Tiap-tiap perubahan pada project terlebih dulu jadi tercermin dalam project kelak. Nesting begitu menolong dalam project dampak besar atau kompleks atau spesial jadi rendering akhir tidak menanggung derita kerugian generasi.


Tidak seperti editor beda, Sony Vegas Pro mensupport tehnologi scripting yang memberi pekerjaan otomatisasi, disederhanakan jalur kerja, serta efisiensi yang semakin besar serta produktivitas. Gratis serta berbayar pra-menulis skrip yang ada dari orang-orang Vegas di situs.

Sony Vegas Pro di kenal jadi program editing video kuat, tetapi pemula-ramah. 

Satu bermacam program piranti lunak editing video dot lanskap pasca-produksi hari ini. Mereka mungkin saja simpel, program murah yang cukup banyak lakukan semuanya untuk Anda atau mereka mungkin saja begitu mutakhir serta kuat dengan kurva belajar yang curam serta harga tag untuk mencocokkan. Satu hal Sony Software Creative sudah berhasil lakukan cukup baik dengan Vegas Pro editor mereka yaitu menyeimbangkan feature kuat set dengan antarmuka pemula ramah serta jalur kerja, serta harga yang ramah dompet.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori