Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Sejarah Dan Penjelasan Adobe InDesign


Sejarah Dan Penjelasan Adobe InDesign




Adobe InDesign yaitu aplikasi piranti lunak yang di produksi oleh Adobe Systems. Software ini bisa dipakai untuk buat karya seperti poster, flyer, brosur, majalah, koran serta buku.

InDesign sesungguhnya yaitu penerus Adobe PageMaker, yang disadarisisi dengan pembelian Aldus pada akhir 1994. Pada th. 1998 PageMaker sudah kehilangan nyaris semua pasar profesional ke QuarkXPress, relatif kaya feature 3, 3 dilaunching pada 1992, serta 4. 0, dilaunching pada th. 1996.

Quark menyebutkan tujuannya untuk beli Adobe serta untuk melepas perusahaan paduan PageMaker untuk hindari problem ketidak yakinan. Adobe menampik tawaran itu serta bukannya selalu bekerja pada aplikasi baru untuk tata letak halaman. Project ini sudah diawali oleh Aldus serta kode-bernama " Shuksan ". Ia lalu dinamakan kode " K2 " serta dilaunching jadi InDesign 1, 0 pada th. 1999.

Pada th. 2002, InDesign Mac OS X untuk pertama kalinya tampak jadi piranti lunak desktop publishing (DTP). Dalam versus 3 (InDesign CS) itu terima dorongan dalam distribusi dengan jadi dibundel dengan Photoshop, Illustrator, serta Acrobat di Creative Suite.

InDesign mengekspor dokumen Portable Document Format Adobe (PDF) serta mempunyai support multibahasa. Ini yaitu aplikasi DTP pertama yang mensupport Unicode untuk pemrosesan teks, tipografi maju dengan OpenType font, transparansi feature mutakhir, gaya tata letak, penyelarasan marjin optik, serta lintas-platform script memakai JavaScript.

Versus tersebut software itu mengenalkan format file baru. Untuk mensupport feature baru, terlebih tipografi. Ini dikenalkan dengan InDesign CS, baik program serta format dokumen yg tidak mundur-kompatibel.

Demikian sebaliknya, InDesign CS2 tidak mensupport representasi dokumen berbasiskan XML. InDesign CS versus 3. 1 diperbaharui dengan April 2005 up-date bisa membaca InDesign CS2-file disimpan di-export ke format Inx. Format Interchange InDesign tidak mensupport versus terlebih dulu dari InDesign CS.

Adobe InDesign CS3 diperkembang jadi piranti lunak biner universal yang cocok dengan Intel serta pada th. 2007, di menjadikan mesin asli Power PC Mac.

Terkecuali di pakai untuk mendesain media bikin, beberapa waktu terakhir InDesign dapat juga mempublikasikan content yang pas untuk piranti tablet dengan Adobe Digital Publishing Suite.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori