Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Penjelasan Adobe Character Animator


Sebagian masa lalu Adobe melaunching up-date paling baru untuk aplikasi Adobe Character Animator yang sekarang ini masih tetap ada dalam status Beta. Aplikasi yang terintegrasi dengan Adobe After Effects ini membawa beberapa feature baru pada up-date kesempatan ini.


“Walk Cycle” Instant Memakai Adobe Character Animator 


Penjelasan Adobe Character Animator



Walk cycle (jalan) adalah satu diantara gerakan yang paling banyak diperlukan dalam satu animasi ciri-khas. Dengan memakai Adobe Character Animator versus paling baru ini, Anda bisa buat animasi walk cycle dengan instant. Bukan sekedar gerakan jalan umum, Anda dapat juga buat gerakan lari, menyelusup, serta yang lain cuma dengan memastikan bebrapa sisi badan yang butuh ditetapkan.

Menghidangkan Animasi Dengan Streaming 

Animasi yang dibuat lewat sistem motion capturing memakai webcam saat ini bisa dihidangkan ke pemirsa Anda dengan live, lewat on-line streaming maupun ke monitor monitor yang lain yang tersambung ke computer. Anda bisa menghidangkan streaming video animasi dari Adobe Character Animator ke media on-line yang mensupport live streaming seperti YouTube, Facebook serta Twitch. Dalam soal penyajian ke monitor monitor eksternal, Adobe memakai tehnologi Mercury Transmit Sistem untuk menghubungkannya.

Modifikasi animasi lip-sync 

Bila di versus terlebih dulu animasi lip-sync yang dibuat tersimpan dengan layer paling utama, saat ini gerakan mulut ciri-khas hasil perekaman juga akan tersimpan dalam layer terpisah. Begitu, Anda bisa mengeditnya kembali supaya lebih cocok dengan audio yang ada.


Blending Model serta Workspaces Bar 

Ada beberapa feature yang lain yg tidak kalah seru seperti terdapatnya blending model untuk layer seperti di Adobe Photoshop, dan workspace bar yang mempermudah Anda dalam bekerja sesuai sama step yang tengah ditangani. Bila Anda juga punya kebiasaan memakai aplikasi Adobe Premiere, feature workspace bar ini mempunyai langkah kerja yang sama serta begitu menolong dalam sistem kerja Anda.


Peranan blending model di layer yang serupa dengan Adobe Photoshop. 

Daftar feature yang dipunyai aplikasi animasi ciri-khas 2D ini bisa Anda saksikan pada halaman situs resmi punya Adobe. Fitur-fitur baru ini cukup menaikkan kekuatan aplikasi Adobe Character Animator yang masih tetap selalu diperkembang nantinya kelak. Untuk Anda yang suka pada dunia animasi, yakinkan Anda ikuti perubahan beberapa tools serta tehnik animasi yang ada lewat PIKSEL, sampai jumpa di artikel selanjutnya!


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori