Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Sejarah Dan Pengertian Adobe Audition

Pengertian serta Histori Adobe Audition - Adobe Audition (dahulu Cool Ubah Pro) yaitu workstation audio digital dari Adobe Systems menghadirkan ke-2 multitrack, non-destruktif kombinasi/mengedit lingkungan serta merusak-pendekatan penampilan pengeditan gelombang.

Pengertian serta Histori Adobe Audition



Sejarah Dan Pengertian Adobe Audition



Origins Syntrillium Software dibangun pada awal 1990-an oleh Robert Ellison serta David Johnston, baik bekas karyawan Microsoft. Awalannya diperkembang oleh Syntrillium jadi Cool Ubah, program ini didistribusikan jadi crippleware untuk computer Windows. Versus komplit bermanfaat serta fleksibel, terlebih untuk saat. Syntrillium lalu dibebaskan Cool Ubah Pro, yang ditambahkan kekuatan untuk bekerja dengan sebagian lagu, dan feature yang lain. Pemrosesan audio, bagaimanapun, dikerjakan lewat cara destruktif (ketika itu, umumnya computer kurang kuat dalam soal kemampuan processor serta kemampuan memori untuk lakukan operasi non-destruktif dengan real time). Cool Ubah Pro v2 memberikan support untuk real-time pemrosesan non-destruktif, serta v2. 1 memberikan support untuk surround sound pencampuran serta track simultan terbatas (hingga batas yang dipakai oleh piranti keras computer yang sesungguhnya). Cool Ubah termasuk juga plugin seperti pengurangan kebisingan serta FFT pemerataan.
Adobe dibeli Cool Ubah Pro dari Syntrillium Software Mei 2003 untuk $ 16. 500. 000 dan perpustakaan lingkaran besar yang dimaksud " Loopology ". Adobe lalu beralih nama Cool Ubah Pro untuk " Adobe Audition ".


Versus :

- Versus 1
Adobe Audition dilaunching pada 18 Agustus 2003. Itu perbaikan bug namun tak ada feature baru, serta pada intinya adalah Cool Ubah Pro 2. 1 lebih halus dengan nama yang berlainan. Adobe Audition v1. 5 lalu dilaunching Mei 2004 ; perbaikan besar atas v1 termasuk juga koreksi pitch, editing ruangan frekwensi, CD pandangan project, video editing basic serta integrasi dengan Adobe Premiere, dan sebagian piranti penambahan yang lain.

- Versus 2
Adobe Audition 2 dilaunching pada tanggal 17 Januari 2006. Dengan launching ini, Audition (yang industri rekaman musik sempat diliat jadi aplikasi tempat tinggal studio bertujuan nilai, walau sudah lama dipakai untuk mengedit oleh stasiun radio) masuk profesional Digital Audio pasar workstation. Versus sekarang ini termasuk juga dua sisi. Multitrack Saksikan di dukung sampai 128 audio digital mono atau stereo trek s/d resolusi 32-bit. Dalam Trek Kontrol sisi satu dapat pilih input serta output untuk tiap-tiap lagu (program di dukung sebagian kartu nada multi-channel), tentukan Rekam, Solo serta Mute, serta terhubung dampak rack. Feature baru termasuk juga ASIO (input output yang aliran Audio) support, VST (Virtual Studio Technology) support, alat mastering baru (banyak disiapkan oleh iZotope), serta UI di desain ulang. Adobe termasuk juga Audisi 2. 0 jadi sisi dari Adobe Produksi Studio bundel.


- Versus 3
Adobe Audition 3 dilaunching pada tanggal 8 November 2007. Feature baru termasuk juga VSTi (virtual instrument) support, ditingkatkan mengedit spektral, di desain ulang antarmuka multi-track, dampak baru, serta koleksi loop bebas royalti.
Shutdown CS2 aktivasi server ' : Adobe Audition 3, dengan sebagian product yang lain CS2, dilaunching dengan nomor urut resmi, karna kekeliruan tehnis di CS2 server aktivasi Adobe (saksikan Creative Suite 1 & 2)

- Versus 4 (CS5. 5)
Audition 4, dikenal juga jadi Audition CS5. 5, dilaunching pada tanggal 11 April 2011 jadi sisi dari Adobe Creative Suite. Audition 4 di kirim jadi sisi dari Adobe Creative Suite 5. 5 Master Collection serta Adobe Creative Suite 5. 5 Produksi Premium, menukar dihentikan Adobe Soundbooth itu. Audition 4 juga ada jadi product mandiri. Integrasi ditingkatkan dengan Adobe Premiere Pro sangat mungkin editing project Premiere multitrack, serta pemakai piranti lunak pihak ke-3 yang dilayani oleh pengenalan OMF- serta peranan import/export berbasiskan XML. Feature baru yang lain termasuk juga tingkatkan support 5, 1 multichannel, dampak baru (DeHummer, Deesser, Pidato Volume menyamaratakan, serta Surround Reverb), panel Histori, lebih cepat serta di dukung seutuhnya analisa realtime FFT serta mesin audio yang baru (lebih handal serta lebih cepat) untuk non piranti ASIO.
Menurut Adobe, Audition CS5. 5 ditulis ulang dari bawah ke atas untuk ambil keuntungan dari paralel/batch processing untuk kemampuan serta buat product basis agnostik. Audition CS5. 5 saat ini bekerja pada Windows serta Mac basis. Lebih dari 15 th. C ++ kode dianalisis, serta banyak, namun tidak semuanya, feature dari Audition terlebih dulu 3 yang porting serta/atau ditingkatkan. Feature paling utama yang ada dalam Audition 3, namun dihapus karna CS5. 5 termasuk juga support VSTi serta MIDI sequencing. Tidak seperti semuanya versus terlebih dulu, ini yaitu versus pertama yang ada jadi versus Mac dan versus Windows.


- Versus 5 (CS6)
Adobe tunjukkan sneak preview dari Audition CS6 Maret 2012 menyoroti klip pengelompokan serta kesesuaian pidato automatis (yang sudah tehnologi lebih dahulu pada bulan September 2011). Audition CS6 dilaunching pada tanggal 23 April 2012, jadi sisi dari ke-2 Creative Suite 6 Master Collection serta Creative Suite 6 Production Premium. Ini termasuk juga cepat serta editing yang lebih pas, klip real-time peregangan, kesesuaian automatis pidato, EUCON serta Mackie support permukaan kontrol, otomatisasi parameter, koreksi pitch lebih kuat, pemutaran video HD, dampak baru ; serta semakin banyak feature.

- Versus 6 (CC)
Adobe Audition 6, juga lebih di kenal jadi Audition CC, dilaunching pada tanggal 17 Juni 2013. Ini yaitu yang pertama di garis Audition untuk jadi sisi dari Adobe Creative Cloud. Juga, Audition CC saat ini pertama aplikasi 64-bit di baris Audition. Hal semacam ini bisa memberi saat sistem yang lebih cepat apabila dibanding dengan Audition CS6. Referensi? Feature baru termasuk juga remover nada, Editor preview serta pitch bender.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori