Join The Community

Premium WordPress Themes

Selasa, 15 Agustus 2017

Sejarah Dan Penjelasan Adobe Encore




Sejarah Dan Penjelasan Adobe Encore



Adobe Encore CS6 yaitu piranti lunak 64-bit yang sangat mungkin Anda untuk buat DVD, Blu-ray, DVD serta situs, semuanya dari satu antarmuka.
Kirim Premiere project Adobe Pro segera ke Encore tanpa ada rendering, serta lalu memakai diagram jalur untuk memastikan serta lihat navigasi mereka. Encore diikutkan dalam Adobe Premiere Pro software.

64-bit Encore CS6 
Percepat Blu-ray Disc serta DVD authoring jalur kerja Anda serta memperoleh batuan padat-, kemampuan 64-bit asli serta kestabilan. Buka serta menaruh project cepat, serta memperoleh kemampuan yang dramatis kerjakan project menuntut.

Berkwalitas tinggi DVD serta Blu-ray authoring 
Peroleh peranan luas saat DVD authoring serta cakram Blu-ray. Encore CS6 mensupport Blu-ray bab playlist, 8-bit tombol sorot warna, serta menu penambahan warna serta mengangkat pembatasan 99-slide untuk menghadirkan slide Blu-ray.

MPEG import Cepat
Bawa aset MPEG ke Encore CS6 cepat, karna sebagian sistem import berlangsung dengan simultan di latar belakang.
Koreksi rasio segi Piksel di preview
Saksikan segi rasio piksel yang benar saat lihat simulasi DVD.
DVD, Blu-ray Disc, serta situs authoring DVD
Efektif buat DVD, Blu-ray, DVD serta situs, semuanya dari satu project.
Irit saat Dynamic Link
Kirim Anda Adobe Premiere Pro posisi segera ke Encore tanpa ada rendering pertama. Perubahan dalam timeline tercermin selekasnya Encore karena Adobe Dynamic Link.

Flowchart 
Mendeskripsikan serta lihat navigasi DVD, Blu-ray Disc, serta project situs DVD dengan memakai representasi visual dari semuanya titik serta link. Variabel zoom percepat jalur kerja Anda.

Powerfull situs authoring DVD 
Buat kuat situs pengalaman DVD yang mengikuti semuanya peranan rekanan Disc Blu-ray mereka, karena support untuk menu pop-up, menu multipage, serta menu pemutaran looping. Preset encoding sesuai sangat mungkin kontrol lebih.

Antarmuka Sleek untuk judul situs DVD 
Buat situs DVD yang mempunyai antarmuka ramping, tawarkan mudah-ke-menggunakan kontrol pemutaran ditambah pilihan untuk melihat video HD dalam model monitor penuh.

Pencarian terintegrasi untuk judul situs DVD 
Sertakan pirsawan efisien dengan situs DVD keyword di cari. Encore memakai metadata dari menu serta tombol nama, pidato analisis, serta sub judul untuk buat situs DVD di cari.

Batch encoding Latar Belakang 
Bekerja dengan efektif dengan offloading pekerjaan transcoding ke Adobe Media Encoder, membebaskan Encore untuk beberapa pekerjaan yang lain. Hal semacam ini begitu perlu dengan 4K serta 5K jalur kerja yang umumnya pajak system anda.

Integrasi encoding pihak ketiga 
Tentukan encoder yang pas untuk pekerjaan tanpa ada mengorbankan efisiensi. Mengintegrasikan encoders pihak ke-3 dengan jalur kerja Encore untuk masuk perkembangan dalam pengkodean GPU-accelerated.

Project cross-platform
Untuk project Encore tanpa ada cemas mengenai basis kompatibilitas. Project Encore bisa dipindahkan pada Windows ® serta Mac basis bebas, tanpa ada konversi.

Menu multipage 
Membuat pengalaman melihat yang halus. Menu multipage Dikilas balik pada sebagian project Blu-ray tunjukkan pilihan di sebagian halaman menu tanpa ada mengganggu pemutaran elemen latar belakang.

Support 24p 

Menjaga 24p lihat semuanya jalan ke output dengan support asli untuk frame rate 24p untuk Blu-ray, DVD, serta judul DVD situs, dengan penampilan benar timecode 24p dalam timeline.
4K serta 5K menguasai
Ambillah 4K asli penuh serta 5K Format produksi segera ke high-definition Blu-ray Disc. Pakai Dynamic Link untuk buka Adobe Premiere Pro 4K serta 5K posisi di Encore tanpa ada rendering pertama.

Support DDP Master 
Buat cakram direplikasi dari Encore memakai segera support paling utama DDP untuk cakram DVD. Output file lalu bisa di kirim lewat FTP segera ke sarana mastering.


0 komentar:

Jual Jersey Grade Ori